Melatiku mati

Dear, sebebnarnya lama kabar duka ini pingin ku sampaikan tapi dulu aku masih berharap mereka bisa hidup dan temani aku namun, semua telah sirna, Jasmin dan Dihya' akhirnya meninggal setelah awalnya Jasmine yang pergi duluan, beberapa hari Dihya' nampak segar namun aku tak tahu kenapa tiba-tiba Dihya' jadi layu dan akhirnya menemani Jasmine. sedih dan bingung aku harus gimana, dan tak ada yang bisa ku berbuat. persis seperti posisiku sekarang yang tak bisa berbuat apa-apa terhadap nasib cintaku yang tak jelas lagi. mungkin inilah suratan takdir atau memang pilihanku. yang jelas ditengah-tengah semua ini aku cuma berdoa agar diberikan yang terbaik buat aku dan cintaku. amin.
menjadi orang setia dalam cinta memang tak mudah ternyata. tapi dengan setia aku merasa kuat dan hidupku bermartabat, lebih bermakna.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;