Never Ending Fighting

Kobarkan semangat pembelajar dalam dirimu jika ingin lolos dalam setiap ujian yang setiap saat menghadang! Begerak Tuntaskan perubahan. yach mungkin ni yang bisa kucurahkan setelah bebrapa ujuian yang melanda diriku, berawal dari ujian cinta, sakit, komitment, perjuangan, sekarang aku dihadapkan dengan ujian internal dengan orang-orang yang dulu biar bagaimanapun juga ikut berkontribusi membesarkan dan menuntunku untuk mendapatkan pencerahan dan memang aku orang yang suka belajar dari kelebihan-kelebihan dan kelemahan-kelemahan para inspirator yang telah menggoreskan ruh perjuangan dalam hatiku.
Tapi aku lakukan semua ini agar ada perbaikan sehingga apa yang aku alami tidak berulang dan di alami oleh adik-adikku kelak, smoga...
walaupun ujian cinta yang paling susah untuk aku lupakan sampai-sampai aku harus mengalami kecelakaan gara2 he2,,,, aneh juga tapi yach smua menjadi warna dalam perjuangan ku untuk meraih derajat Takwa kali y ^_^
do'akan ja smoga ujian demi ujian bisa kawulo lewati kanti sabar....
kata orang sih jodoh ada di tangan Tuhan, yang baik dapat yang baik, smoga ja aku ni termasuk orang baik jdi jodoh ku kelak baik jg, amin.
alah mikir kaya gt sgala! iya ni gra2 anak kos pd suka ngobrol ky gt jd kna dampak jg.
yang penting skrang aku haarus fokus dengan amanah di kampus dan ( WHATEVER YOU DREAM, FINISH YOUR THESIS FIRST)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;