sendiri

sendiri
yah, itulah yang kurasa hidup ini
sepertinya aku belum mengenal sekitarku
aku tak bisa merasakan harmoninya
terlalu banyak yang berputar di kepala

bayangan itu tiap datang buatku jadi sesak dan lega
aneh memang, tp biarlah toh cuma bayangan

kenyataanya aku dan dia jelas-jelas sudah tak lagi bersama
sama-sama berharap ini adalah yang terbaik dari Yang Mahatahu

sakit memang, tapi kepercayaan dan pengertian sudah tak tersisa lagi
perpisahan satu-satunya yang boleh terjadi

tp aku heran kenapa dia masih memberiku foto sewaktu kita bersama dulu dengan tulisan "we can't be sparated, forever!" tiap melihatnya kepalaku jadi berat dadakupun menjadi sesak, tiba-tiba gelap, begitu aku tersadar ternyata aku masih sama seperti tadi sendiri.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;