New Motivation

Baru dari rumah, aku mencoba menstimulasi sendiri semangatku dan aku coba lupakan semua masalah. Memaafkan semua salah baik salahku maupun salah orang lain. aku hanya ingin hidup bermanfaat dan mampu melakukan sasuatu yang tidak cuma sekedar pembicaraan, namun aku mampu membuktikannya dalam sikap dan perbuatan.
Pagi ini adalah hari pertama aku mencoba menghubungi dia kembali, tidak ada maksud yang lain selain satu alasan, yaitu karena aku telah membaca postingannya bahwa kakaknya sedang membutuhkan bantuan untuk pengobatan sakit kangker Ganas, niatku tidak lain hanyalah untuk membantunya menyelesaikan masalahnya, yang ini sevisi dengan hidupku agar bisa memberi kemanfaatan untuk orang lain.
aku hanya ingin menjalin sebuah hubungan yang baik dengan siapapun tanpa merendahkan. aku sangat sadar aku memiliki sifat yang banyak buruknya dibanding baiknya, namun jika aku tidak terus berusaha berbuat baik, menebar kasih sayang sesama manusia, memaafkan satu sama lain, meskipun dalam hatiku masih sering berkecamuk, aku harus terus mencoba berbuat baik, memaafkan dan bangkit untuk menjadi lebih baik.
Bissmillah....Yasin harus bermanfaat dan berbuat baik untuk sesama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;