LDR VS PLL

Dalam sekejab saja semua berubah bahagia. Kehadiranmu lah penyebabnya. Aku seperti memiliki kekuatan tersendiri saat 'bersamamu'. Bersama tidak selamanya harus diartikan dengan dekat lho. Ada yang dekat bahkan tanpa jarak tapi tak bersama kok. Biasanya karena tujuan yang berbeda. Kebersamaa yang hakiki itu dalam hati dan visi hidup. Sehingga lambat laun visi itu juga yang akan menuntun penyatuan dua hati yang terpisah jarak, ruang, dan waktu.

Orang orang menyebut hubungan semacam ini dengan LDR (Long Distance Relationship) dan benar saja saat aku menjalani hubungan seperti ini ternyata pulsa itu menjadi kendala. Tapi juga sekaligus motivasi agar bisa berkreasi dan berinovasi. Oia, pulsa tidak selamanya = uang alias duit lho ya... Karena bisa saja sistem dari server telekomunikasi yang ribet dan eror. Belum lagi segala permasalahan hidup yang berbeda-beda juga dengan kondisi berbeda akan sangat sulit untuk bisa memahami kondisi satu sama lain. Tidak sama seperti hubungan jarak dekat seperti PLL(Pacar Lima Langkah) misalnya.

Semua tetap ada plus dan minusnya baik itu yang LDR maupun PLL. Tergantung kita mau njalininya gimana. Tapi klo aku secara pribadi sih itu semua bukan masalah. Yang jadi masalah adalah seberapa siap kita untuk mengatasi masalah yang siap menghadang di setiap pilihan itu.

Yang jelas untuk menuju gerbang pernikahan itu banyak syarat yang harus disiapkan. Asal kita bersungguh-sungguh untuk menyaipkannya pada saat ujian itu datang kita pun telah siap dengan segala senjata dan perisainya. Ayo semangat menikah untuk ibadah. Agar semua menjadi indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;