Kembali Menulis

Gambar diambil dari Nightwish - Dead to the world -Youtube
Rasanya kangen, sudah lama nggak ngeblog. Hari ini Senin, 15 Oktober 2018. Aku bertekad untuk kembali aktif menulis lagi. Setelah membaca tulisanku di blog ini ternyata mimpiku untuk menjadi penulis begitu menggelora. Aku baca satu-satu tulisan itu, satu-satu. Sakit dan mengiris, soal mimpi jadi penulis, soal pencarian cinta sejati, jodoh benar-benar misteri Tuhan.

Ah sudahlah. Ada yang bilang cita-cita itu cuma milik anak SD. Tugas kita yang sudah dewasa adalah berjuang mewujudkan setiap keinginan baik kita. Akan jadi apa nanti ya lihat saja ntar. Okelah. Aku mulai sepakat dengan itu. Tak perlu rumit mikir cita-cita, apalagi cinta. Apa yang ada jalani saja. Usahakan dengan kemampuan terbaik kita. Berdoa dan fokus saja.

Aku sudah mendownload alamat email untuk tulisan di media. Laptop sudah ada. Smartphon juga sudah punya. Referensi sudah ada. Tinggal daya juang dan tekad sekuad baja yang perlu aku tanamkan dalam diriku. Setelah beberapa kali aku malas dan fakum dalam menulis. Kali ini aku harus memaksa diriku. Aku tanamkan disiplin.

Baca buku, baca berita, ikuti isue terhangat. Dan yang paling penting aku akan up grade keterampilan diri, aku sadar aku belum bisa nyetir mobil. Jadi siang ini aku jadwalkan belajar nyetir bersama temanku. Doakan ya, aku segera bisa beli mobil hehe

Udah ini dulu saja untuk mengawali semangatku menulis lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;