Rasa Takut Itu Perlu

Takut, mungkin semua manusia pernah mengalami hal ini. Rasa takut memiliki kesan tersendiri bagi manusia. Adakalanya, manusia itu lupa bahwa dirinya mengalami hal yang tak pernah disangkakanya. Hal itu akan membuat manusia semakin waspada dan memiliki pertimbangan sendiri jika ingin berbuat sesuatu.
Manusia yang selalu bahagia akan mudah lupa bahwa sakit telah bersiap mengintainya. Karena ini adalah dunia semua berpasang-pasangan tidak ada yang sendirian, haha kecuali saya yang sedang jomblo ini (teteot).
Namun, kadang rasa takut yang berlebihan juga tidak perlu karena sakit dan sengsara itu seharusnya kita hadapi dengan wajar saja. Karena begitulah hidup semua orang pasti mengalaminya. Hanya saja kadar dan tingkatanya mungkin berbeda.
Hahahahah tibalah saatnya curhat: -________- ku xixixixixixixi
Baru tadi sore aku menyadari sesuatu yang selama ini menggangguku. Aku selalu penuh pertimbangan untuk melakukan sesuatu. Entahlah itu karena rasa takutku atau hanya karena sungkan saja.
Sekarang aku sedang bingung antara pindah kontrakan atau tidak. Karena aku sebetulnya ingin cari tempat tinggal yang dekat dengan kerjaanku. tapi, nggak enak kalau harus meninggalkan teman-teman yang sudah seperti keluarga selama tinggal dalam kontrakan.
Kedua, tadi sempat shock karena motorku akan diminta oleh orang lain. Rasanya berat banget. dan ternyata cuma untuk dipinjam sesore dan besok. Lega rasanya. Alhmadulillah semua dimudahkan. Nah, rasa tkut itu telah menyadarkan aku. Seharusnya aku lebih banyak bersyukur atas segala limpahan kenikmatan yang telah diberikan. Semoga bisa jadi pelajaran buatku dan teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;