Wanita Yang Memeluk Kuburan

Aku tak mengenalnya. Aku cuma melihatnya sekilas saat ada Jumpa Pers tadi. Wajah-wajah baru aku lihat hadir di acara itu. Bukan, tepatnya aku yang baru sehingga tidak terlalu kenal dengan para pewarta di kota budaya ini. Dari sekian banyak wartawan yang hadir beberapa aku kenal. Tapi kebanyakan memang sama sekali tak ku kenal. Dan kau tahu, dari sekian banyak itu ada satu wanita yang nampak bersinar. Aku tak tahu siapa, aku hanya berharap bisa mengenalnya suatu saat nanti (meski dengan pesimis karena aku tak kenal dan tak tahu). Baru setelah aku baca beberapa ulasan berita dari acara itu. Ada sebuah nama pewarta yang mencantumkan alamat twiternya. Aku klik dan baca. OMG, ternyata itu dia. Wanita yang paling berkilau itu. Namanya L wajahnya cantik. Dan betapa semakin aku terkagum dengannya saat membaca alamat blog yang ada di twiternya. Dari blog itu aku melihat foto L sedang memeluk makam ayahnya. Ya Allah semoga L senantiasa dalam lindungaMu dan Kau tempatkan almarhum ortunya di tempat terbaikmu. amin...
#Semoga ada kesempatan untuk kita berjabat kata L... -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;