Ramadhan, aku siap menyambutmu

Bulan suci Ramadhan, bulan mulia yang penuh pahala. Siapa yang tak merindukannya? Tentu semua orang yeng beriman rindu bertemu lagi dengannya. Dan itulah yang sekarang aku rasakan. Saat ini saat yang tepat untuk persiapan. Meski agak telat hehe. Namun, doa Allohuma fi rajab wa sya'ban wa balighna ramadhan senantiasa aku panjatkan kok. Semoga dengan doa itu aku selalu dalam lindungan hingga berjumpa dengan Ramadhan tercinta.

Aku awali dengan membersihkan diri lahir dan batin. Meninggalkan maksiat dan merapatkan ibadah wajib serta ditambah ibadah sunah yang memungkinkan. Aku yakin suatu saat semua akan berjalan dengan baik jika kita menjalaninya dengan penuh kesungguhan untuk menjadi baik.

Cinta, biarlah mengalir saja. Semua akan berjalan dengan santai, Semoga semua dapat mengerti. Sekarang aku benar-benar ingin fokus dalam karir. Berjuang mewujudkan mimpi jadi penulis. Berjuang menjadi pribadi yang benar-benar mandiri dan bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;