Fokus Untuk Kemandirian

Sudah banyak waktu yang terbuang sia-sia. Mulek dalam hal-hal yang berkaitan dengan CINTA. Cukup sudah. Aku tidak akan meladeni yg beruurusan dengan perempuan lagi. Hingga aku benar-benar siap dan mandiri. Persetan dengan usia. Persetan juga dengan omongan orang. Aku ingin menjadi berguna. Lebih dari sekedar yg begini.

Hingga waktu yang tepat, aku akan meninggalkan dunia jejering sosial. Maaf bukan apa-apa ini untuk kebaikanku juga rasanya. Agar produktifitasku semakin meningkat. Aku ingin membuat buku, ikut lomba, menulis di media, memperbanyak membaca dan berbincang seputar sastra.

Dengan sangat menyesal aku hanya ingin menyelesaikan urusan mengajar hingga kepanitiaan kls insprs di slo mngjar usai. Setelah itu, aku tidak akan atif lagi. Meski aku sudah merasa punya keluarga baru di lingkungan itu. Hanya saja aku merasa itu bukan tempatku.

Aku berharap sebelum aku merampungkan tugas, aku sudah mampu membuat mimpi-mimpi anak-anak Pajang terwujud. Memberi koas dan mengajak main futsal, menggambar, menulis puisi dan cerita hingga di muat media. Hingga mereka yakin dengan bakat yg mereka miliki. Itu saja. Cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;