Bimbang

Ini masih seputar dia, orang yang membuatku bimbang. Kali ini bukan karena kita beda keyakinan tapi lebih pada beda sikap. Rupanya dia adalah jenis manusia yang cuek dan tidak suka mendapat perhatian. Ini semakin menyulitkanku. Tapi, aku sudah tahu bahwa cinta itu tidak boleh memaksakan. Aku sudah belajar dari pengalamanku yang dulu. Jika dipaksakan hanya akan merusak hubungan.

Makanya, sudah 2 hari ini aku tidak berkomunikasi dengan dia. Sebelumnya aku mencoba melakukukan segala hal agar dapat berkirim kabar. Tapi setelah malam itu, aku memutuskan untuk tidak lagi mengganggu dia. Dan sampai hari ini aku bisa mengendalikan keinginanku untuk mengetahui kabar dia. Meski, jujur aku terbyang-bayang terus wajah dia, senyum dia, suara dia, tatapan dia, dan semuanya tentang dia. Sungguh aku rindu dia.

Tapi, perasaan itu kan masih dapat aku kendalikan. Termasuk rasa cintaku padanya. Jika sikap dia seperti itu, yang menandakan dia tidak cinta aku, ya mau gimana lagi. Untuk apa juga aku memeprjuangkan orang yang tidak mau memperjuangkanku. Namun, rasa rindu itu masih terus menderu. Itu lah yang mebuatku bimbang dan ragu. padahal, ada bayak wanita yang ingin dekat denganku, tapi entah aku hanya ingin dengan orang yang sedang aku rindu.

Ini masih misteri, dan aku tidak tahu pasti akhirnya. Akan tetapi jika dilihat dengan perjalanan kisahku yang seperti ini, sepertinya tidak akan banyak perubahan dan kemajuan. Yang ada stag atau mundur kali. Tapi, tidak aku hanya ingin berfikir positif. Jalani dan berikan yang terbaik dalam setiap kondisi saja. Hasilnya akan seperti apa, itu tak jadi soal.

Jadi, setelah menulis keluh kesah dan gundah hati ini, kawan. Aku tahu apa yang harus aku lakukan, yaitu jalani semua dengan semua dan selalu memberi yang terbaik. Bismillah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;