Harus Lebih Keras

Beberapa pagiku bangun dengan gamang, rasanya hopeless dan tak ada gairah kehidupan. Aku merasa bosan dengan kehidupan. Ini sungguh memilukan. Entah ada dibalik semua ini. Apa yang aku suka sepertinya sulit sekali untuk kuraih. Sementara yang tidak aku harap malah datang menghampiri. Termasuk cinta.

Cinta, memang menjadi misteri yang entah sampai kapan akan terus meliputi diriku. Jujur aku sudah bosan dengan tema ini. Usiaku sudah tak lagi muda. Pada tanggal 25 Juni nanti aku genap 28/29 aku lupa. Dan yang jelas aku malas menghitung umur. Nyesek jika aku bandingkan idealisme dengan realitas yang ada. Belum banyak yang bisa aku lakukan.

Dan lagi, pagi ini dan sebetulnya hampir setiap saat aku terbayang wajahnya. Tapi, mau gi mana lagi, orang dia sudah memeberikan jawaban. Maka, aku harus bisa melupakan. Mungkin aku hanya harus berusaha lebih kuat lagi. Memperbanyak aktifitas sehingga aku tak ingat lagi tentang dia.

Aku harus semangat dan bergairah menekuni hobi menulisku. Aku tidak mau menjadi the average. Aku ingin jd something. Aku yakin, setelah semua ini semua akan berbeda. Aku yakin ada jalan yang terang terhampar luas di sana. Aku percaya dengan mimpiku. Aku akan berhasil mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;