Sebuah Perkenalan

Hari ini entah mengapa aku merasa rindu. Menunggu balasan sms dari seorang yang aku kenal dari Mbak Rofi', kakak kelasku sewaktu kuliah di Sastra dulu. Namanya berinisial IDP ini jelas bukan Indah Dewi Pertiwi yg artis itu lho ya, seorang lulusan dari Fakultas Psikologi di Kampus Negeri Kota Budaya. Awalnya aku biasa saja, tapi nggak tahu setelah sms2an dengannya sepertinya banyak nyambungnya dan orangnya asyik. Jujur aku belum pernah ketemu dia. Sekedar tahu fotonya yg dikirim Mbak Rofi' dari sahabatnya yang ternyata istri saudara sepupunya, namnya Mbak Nida.

Entahlah, apa tanggapan dia dan yang dia pikirkan tentangku setelah semua yang ingin dia tahu sudah aku beritahukan. Termasuk Blog ini, tempat dimana aku bercerita dan berkeluh kesah. Semoga saja dia membaca tulisan ini, sehingga dia tahu ada orang yg menunggu balasan sms dia.

Aku berharap semua berjalan dengan baik. Kalau pun tidak jadi jodoh dia bilang bisa jadi teman atau saudara. Maka, kejelasan dari satu dari tiga itu lah yang sejatinya merisaukan. Aku sih inginnya dapat bertemu dan melihat langsung dia. Jika instuisiku ternyata cocok mungkin jodoh. Jika tidak ya mungkin yang lain.

Tetap positif dan prasangka baik, semoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;