aku harus memilih

aku tak tahu ada 3 pilihan yang betul2 menggangguku. cintaku perjalanya tak kukira akan serumit ini. dia, tak kusangka aku mengalami kisah cintaku yang tulus dan suci benar2 hanya untuknya. aku sadar sudah lama namun karena dia sudah memilih bersama yang lain aku tak berdaya namun aku tahu dia sangat menyayangiku bahkan dia beri aku segala2nya.sedang kondisi memaksaku harus mengalah, di saat ini aku sudah memilih namun rasa cintaku tak bisa terganti meski ada banyak cinta yang datang. olehnya aku di pilihkan sesorang menggantikanya karena aku pernah bercerita saat aku dan dia menjalin hubungn sebagai adik kakak. dia memintaku dekat dengan wanita yang dipilihnya dan aku menuruti namun ternyata dia gak sanggup menahan rasa sakit ketika aku dekat dengan yang lain. akhirnya aku memutuskan untuk tidak menjalin hubungan cinta dengan dia dan wanita pilihanya. aku tak mau menyakiti keduanya karena aku tahu aku pernah jatuh hati pada keduanya yang begitu baik dan perhatian padaku.
setelah itu aku mencoba cinta yang baru bukan dari wanita yang seperti kedua wanita yang pernah aku ada rasa untuknya.wanita ini sungguh sepecial lain dan sangat beda. sungguh beruntung aku bisa bersamanya bisa saling mengingtkan dan bicara banyak hal tanpa merasa sungkan atau apa. aku ingin selalu bersamanya aku menyebutnya es cream..begitu karena dia juga menjuluki begitu katanya aku mampu mendinginkanya he so sweet..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;