Horee, Malam Lebaran Bersama Keluarga

Gema takbir tanda kemenangan menggema. Allahu Akbar Allahu Akbar Allahu Akbar walillahilkham.. Semarak tersengar bocah-bocah di Mushola samping rumah bersahutan. Semoga amalku selama sebulan penuh di Ramadan memang layak untuk aku rayakan. Jujur aku sedih jika aku termasuk yang tidak pantas merayakan kemenangan di hari yang fitri ini.
Kebanyakan temanku lebih senang keluar rumah. Sedang aku merasa nyaman di rumah. Meski sebenarnya aku sangat ingin berkumpul bareng mereka. Indah rasanya bersama keluarga di malam takbiran. Melakukan persiapan untuk besok, ya bersih2, nyetrika de el el. Dan aku asyik sms dan fb-an. Itu jg dalam rangka nyambung silaturahmi karena terbatas jarak dan waktu, ya alhmadullah mash ada lantaran. Meski lagi2 sebenarnya aku sangat ingin bertemu, silaturahmi secara langsung.
Oke buat kawan2, dimana pun kalian berada. Ini memang malam kemenangan. Memang hari yang suci dan fitri. Tapi, tergantung juga diri kita. Jika kita bisa sukses di Ramadan dan mengisi hari-hari ke depan dengan kebaikan. Kita pantas merayakan. Semoga kita termasuk golongan yang pantas, amin.. -________-
Met Hari Raya Idul Fitry 1 syawal 1434 H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;