Romantika Lajang -____-

Kawan, lebaran sebentar lagi. Ini sudah tanggal 5 Agustus 2013. Sementara, dari beberapa informasi lebaran jatuh pada tanggal 8 Agustus 2013. Lebaran dan persiapan hari ulang tahun kemerdekaan RI. Semua memang sudah nampak dan terdengar riuhnya. Penjual pernik bendera, kabar mudik yang sangat riuh dan berisik di berbagai media. Sedangkan aku, yang sudah 6 bulan lebih beberapa hari terhitung 14 Juli sesuai kontrak yang belum jelas perpanjangannya. Aku nggak tahu, apa aku akan lanjut profesi ini di JS atau tidak.
Masalah motor memang menjadi permasalahan tersendiri. Yah panjang ceritanya, biarlah itu jadi rahasia keluarga. Yang jelas semua ada hikmahnya. Hanya saja masalah pribadi adalah usiaku yang sudah berumur ini sudah sangat mendambakan pendamping. Tapi, entah setiap mencoba untuk dekat dengan wanita aku selalu kehilangan mood, nggak mantab rasa hati ini. Aku nggak tahu kenapa. Galau lah bahasa anak sekarang.
Lagi - lagi setiap merasa sendiri aku selalu saja berharap ada seorang wanita yang perhatian gitu. Bisa diajak jalan, teman ngobrol dan teman komunikasi. Sekarang aku benar-benar berharap bisa menemukan pendamping. Tentu bisa, tapi entah kapan? Dan aku harap aku bisa yakin dan dia juga. Dia? Siapa? Lha embuh... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;