Pendamping Hidup

Sudah genap sebulan aku lewati usia ke-27 terhitung sejak 25 Juni lalu. Sekarang sudah memasuki bulan Agustus. Sebagai pria lajang dan normal hehe. Tentu aku sangat mendambakan seorang pendamping. Seorang yang tidak brisik dan membuatku damai. Sehingga bisa harmonis, dan damai dalam beribadah. Wanita itu jujur aku lebih tenang jika berjilbab. Soalnya aku pencemburu, dengan jilbab mudah2an bisa meredam segala rasa yang tidak perlu. Kedua dekat tidak jauh tempat tinggalnya dan berilmu. Ketiga, mau denganku dan terima keluargaku. Haha lagi-lagi semua itu cuma harapan. Aku cari yang rumahnya dekat karena aku ingin lebih berbakti pada Ortu. Berilmu agar juga bisa mengingatkanku dan menjadi pendukungku menuju ridho Allah SWT. Syukur-syukur cantik dan dari keluarga sederhana, tidak terlalu. Agar sepadan dengan keluargaku juga kan... hehe.
Untuk usia yang jelas 10 tahun di bawahku itu maksimal. Sepadan boleh, tapi kalau lebih tua kayake aku ogah hehe... biarin.. :P
Yah, sekali lagi itu sekedar uneg-uneg. Yang jelas aku butuh pendamping yang sholihah, cantik, dan berilmu. Itu simplenya. Selanjutnya, ya semoga Allah bisa mengikat hubungan yang akan kita jalin selanjutnya. Semoga... :)
Ya Allah pertemukan aku dengan wanita calon pendampingku, umurku kan sudah hampir 30 tahun. Kalau sampai lewat 30 aku belum nemu wanita yang bisa memantabkan hatiku, aku kasihan dengan keturunanku Ya Allah. Semoga dimudahkan dan dikabulkan doa hambamu ini, amin 3x... Ya Robbal'alamin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;