Mimpi Rindu

Rindu, memang telah lama bersemayam di hatiku. Sebenarnya riasa itu. Rindu yang tak ku mau. Rindu yang membuka kenangan masa lalu. Menyedihkan. Kucoba sekuat tenaga menutup rapat dengan segala upaya. Namun sadarku kalah oleh tak sadarku. Alam sadarku lemah saat tubuhku terbaring semalam.
Rindu yang tak ku mau itu menjelma menjadi mimpi. Mimpi tentang kenangan masa lalu yang seharusnya terkubur dalam panjang rentang waktu. Tapi entah kenapa rindu menjelma mimpi yang entah aku tak tahu apa pula maksud semua itu.
Hidup itu berjalan maju. Masa lalu hanya berupa spion yang berfungsi untuk sekedar melihat belakang. Itu pun bertujuan agar langkah yang akan diambil untuk melaju ke masa depan berjalan lancar tanpa hambatan. Jangan sampai tertabarak atau berbenturan hanya karena melupakan menengok belakang.
Masa depan, aku punya dirimu. Seorang yang menerimaku tulus. Menerima apa adanya diriku. Mati-matian mempertahankanku meski sekali pun belum pernah bertemu. Kami hanya bersua dalam dunia maya. Meski berat memang mempertahankan hubungan ini. Tapi tiap kali aku mendengar suaramu rasanya kita memiliki chemistri fonon dalam setiap panggilan telfonmu. Suaramu membuatku jatuh hati. Dan rindu itu kini sepenuhnya untukmu hanya saja harus jujur aku katakan ada satu rindu yang tak ku mau terus-terusan menderaku. Rindu masa lalu. Yang tak semestinya ada. Namun apa daya aku tak mampu kendalikan alam tak sadarku. Untuk cintaku 2 maafkan aku, aku telah jatuh hati padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;