Pertemuan

Bulan Desember ini memiliki arti tersendiri bagiku. Pertemuan, itulah kejadian yang kuharapkan bakal terjadi di bulan ini. Sehingga di tahun yang baru aku bisa mengisi dengan hari yang baru. Tidak monoton dan membosankan seperti hari-hariku sebelumnya. Sudah terlalu lalma hidupku tak berarti rasanya. Aku ingin bertemu tempat mencari rizqi yang pas dan baik buatku. Aku ingin bertemu dengan jodoh dan semoga itu adalah kekasih hatiku. Cinta, benar-benar dahsyat pengaruhnya. Dia mampu membuatku positif dan optimis untuk terus berusaha. Menggapai cita dan cinta.
Keyakinan yang tak mudah untuk kembali aku tanamkan di relung jiwaku. Sempat melompat beberapa kali dari tempat yang sudah kusediakan. Beruntung dengan sekuat tenaga juga berkat bantuan kekasihku keyakinan akan cita dan cinta akan bisa terwujud dan terealisasikan mulai kembali menghujam. Aku berharap keyakinan itu bisa jinak dan kerasan di sangkar hatiku. Bisa terus tumbuh dan berkembang. Syukur-syukur memberi pengaruh dan kemanfaatan yang baik juga untuk sesama. karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat untuk sesama. Dan aku sangat berharap bisa menjadi bagian dari solusi semua masalah hidup. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;