Sebenarnya Aku Lelah, Tapi Doa Senjata Terakhirku Kuatkanku

Lelah, sungguh. Kondisi ini benar-benar membuatku terpuruk. Sudah bebrapa tahun ini aku belum bisa bangkit. Alih-alih melangkah jauh. Aku hanya seperti berputar-putar di tempat yang sama. Area ini benar-benar membekukan daya kreasiku. Mataku semakin buram menatap masa depan. Hidup menjadi pengangguran sungguh menyiksa. Aku jenuh. Lewat jenuh tepatnya.
Mimpi, ingin ku percaya dengan segala keajaiban dan kekuatan cinta yang diterjemahkan dalam optimis dan positif. Tapi lagi-lagi aku merasa ini seperti perputaran saja. Tak ada yang bisa membuatku melaju. Hanya mampu merepotkan sekitarku. Keluarga, beban utama yang begitu kuat mendera. Juga tuntutan usiaku yang kini tak lagi muda. Menikah, itulah yang sejatinya bisa segera aku laksanakan. namun aku tak bisa dan tak mau jika kondisiku masih seperti ini. Sementara rinduku pada kekasih hatiku sungguh sulit teredam.
Ya Alloh jagalah hambamu yang lemah ini. Aku cinta Islam, cinta Rasulullah dan Ingin istiqomah menujuMu Ya Robb. Bukalah pintu gerbang rejekiku. Tunjukan aku jalan untuk menujunya agar aku bisa keluar dari segala hal yang semakin membuatku terpuruk dan jauh dari ridhomu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;