Begitu Angkuhnya dia

Tak kusangka dia begitu angkuh, seakan aku tidak pernah ada dalam hidupnya dan tidak berati apa-apa. Sungguh ini lebih menyakitkan bagiku daripada perpisahan itu sendiri, benar-benar tidak punya hati. Tapi tidak apalah aku petik hikmahnya dan aku syukuri karena berhubungan dengannya tidak terlalu jauh melangkah aku sudah ditunjukkan bagaimana orang yang sepertinya itu ternyata ada di dunia ini. aku sadar aku hidup di dunia yang penuh dengan tipuan dan rayuan yang menyesatkan dan melenakan. buat kamu yang suka mempermainkan ketulusan cinta dan kasih sayang. Tunggulah keajaiban cinta dan kekuatan hukum alam yang akan kamu petik, buah dari watak materialistismu. Puaskan ngilermu dengan pemberian dan gratisan, dan juga sifatmu yang tak mau kehilangan duit sendiri karena ingin memanfaatkan orang lain. lihat dan tunggulah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;