Ku hapus sakitku dengan doa.

Dalam cinta selalu menyisakan kenangan, senang dan sedih itu sunatullah kehidupan. Namun jika sesuatu itu hanya menjatuhkanku kenapa sulit sekali untuk aku lupakan. Apakah ini adalah ujian ataukah azab dari kesalahan? aku sendiri tak begitu yaqin. yang jelas hanya ada satu hal yaitu aku bingung dengan rasa dihatiku dan kenyataan ini. kenapa aku harus merasakan ini? Ya Allah sungguh aku tak kuat dengan ujian hati, ujian kekecawaan dari kekecewaan cinta ini. sesuatu yang tak bisa kuharapkan kebersamaanya itu, aku mohon berilah keikhlasan dalam diriku. diriku kini berada dalam titik lemah hidup selama perjalanan kehidupan ini. aku ingin bangkit! Ya Allah, aku mohon ampuni dosa dan semua kesalahanku, dan berilah petunjukMu, agar aku segera keluar dari masalah ini, menuju jalan yang benar, jalan yang lurus, jalan orang-orang yang Enkau ridhoi. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;