Sepasang Pohon Melati yang kutanam

Hari pertama:

Ini foto sepasang tanaman yang baru aku tanam, masih sangat kecil, ini hari pertama aku pindahkan ke dalam pot, sebenarnya awalnya aku tanam di taman depan rumah, karena sering terinjak oleh orang lewat dan anak-anak yang bermain, jadi aku putuskan wat aku taruh di pot aja, emmm....;-)
aku ingin menamainya Jasmine dan Dihya'. Aku ingin mengabadikan pertumbuhannya.
aku ingin melihatnya berbunga, bunga yang harum semerbak;-)




Nah yang ini namanya Jasmine, dia sudah punya enam daun. Canti ya hee;-) soalnya cewek jadi cantik donk...^-^


Kalau yang ini namanya Dihya', masih kecil. mungkin dia yang paling sering kena injek, jadi rusak gituu...kecian yah..."-(
mudah-madahan tak lama lagi daunnya segera besar, dan kembali pulih lagi, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;