Deru Juru Warta Mozaik Ramadhan 1434 H

Sebelumnya saya ucapkan Marhaban Ya Ramadahan 1434 H / 2013 M. Semoga di Ramadhan kali ini kita semua bisa lulus uji khususnya nafsu diri ini. Sehingga kita bisa terlahir menjadi pribadi yang mutaqin, amin. Hehe :) sudah lama juga nggak ngeblog. Setulnya kangennya dah lama. Tapi sempat nulisnya baru sekarang. Emmm.... di Ramadhan ini aku dapat tugas di Mozaik Ramadhan. Yah, aku harus cari berita tentang pernak-pernik Ramadhan di Kota Solo. Banyak hal yang bisa aku dapatkan dari tiga hari jalani tugas di rubrik ini.
Jujur aku senang karena bertemu dengan orang-orang berbau aroma surga hahaha.... tidak berlebihan ku kira karena aku liputan dari satu Masjid ke Masjid yang lain, dari satu acara keagamaan ke acara keagamaan yang lain.
Katemu dengan ulama-ulama besar, juga pejuang-pejuang agama Islam di Kota Budaya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;