Hari Penuh Kejutan

Awal Juli yang yang penuh wah. Bukan bermaksud jadi orang gumunan. Tapi, hari ini aku sudah menyelesaikan banyak hal. Uang sepuluh juta baru saja aku kirimkan untuk beli motor, uang itu bukan uangku sendiri. Tapi aku yakin aku bisa segera mengembalikannya. Itu karena aku harus beli motor agar bisa lancar bekerja. Semua sudah aku selesaikan, tinggal membelinya. Itu yang masih jadi PR-ku.
Sepulang dari tempat Si Mbah yang ada di Sragen tadi karena Om ku dari Jakarta pulang, Nova diajak ponakanku yang lucu dan tebel (pipinya) -_______- Juga ketemu dengan Salsa, ponakan yg juga tak kalah lucunya...
Begitu sampai di Solo, teman2 Gema K sudah menunggu. Begitu sampai aku langsung mandi karena sudah seharian tak mandi gara-gara nggak bawa peralatan mandi. Aku, senang sekali karena ternyata taman2 Gema K bawa mobil, pas dengan cuacanya yang gerimis. Karena pas berangkat ke Solo aku sudah kehujanan. Aku diajak main ke Bos salah satu kursusan di daerah Gentan. Kemudian dilanjutkan ke anggota dewan. Sepanjang perjalanan kami berbincang tentang kedepannya Gema K akan seperti apa dan juga bisnis yang bisa kami kerjakan. Karena kami berpandangan harus berjalan beriringan organisasi dan pemasukan finansial dan aku sepakat.
Dan aku ditugasi membuat konsep Balap Motor Drag. karena Gema K harus bisa membaur di semua kalangan dan kita ingin menjadi bagian dari teman-teman Motor Drag. Jika olahraga lain terfasilitasi kenapa Motor Drag tidak? Itu yang perlu saya pikirkan dan buat konsep agar kesenjangan itu jurangnya tidak terlalu curam.... Genk Motor tidak bisa disalahkan begitu saja, mereka butuh perhatian kita semua....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;