Aku dengar tangismu

sebuah rasa yang datang dari hati, jeritnya mengiris sanubari, tak terbantahkan lagi itulah rasa yang terpaut dan terluka tangis itu cerminan ungkapan hati, terdengar pula dihatiku kata-katamu yang terejawantahkan dalam butiran bening yang membasahi wajah teduhmu, aq merasakan hal yang sama tapi air mata ini sudah tak lagi tersisa. hanya doa dan keajaiban sebagai pengobat luka dan lara. bunga melati lambang kasih putih, sebagai pengingat ikatan setia janji yang terbantahkan akan penyatuan dua hati, gaun pengantin putih terbayang anggun memancarakan nuansa kesucian dan putih cinta, namun bukan aku yang mendampingimu. aku tak tahu bagaimana takdirku, tapi aku tahu pilihan hidupmu. aku juga mendengar harapan hatimu. yang tercermin dalam tangis dan ucapan amin saat aku berdoa, "semoga kita bisa disatukan di akherat kelak"
he ini kenangan yang mungkin akan selalu mengingatkan penyatuan hati kita, jika tidak bisa mengarungi mahliagai rumah tangga kita bisa bersaudara ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;