Berani Ambil Keputusan

Langkah panjang untuk meraih sebuah kesuksesan, setiap insan punya jalannya sendiri-sendiri, ada yang mulus ada yang berkerikil, dan kebanyakan berliku, penuh lubang dan terjal. semua jalan itu bertujuan sama yaitu untuk meraih kesuksesan, sukses (sesuai dg pandangan masing-masing). satu hal untuk mengawali langkah itu yaitu sebuah keputusan. orang yang tak berani mengambil keputusan maka orang tersebut tak akan pernah melangkah. tak ada langkah berarti tak ada kemajuan. meski berat konsekuensinya, meski nyawa taruhannya. namun jika yaqin dengan jalan pilihan itu hidup ini lebih baik dan bermanfaat, Jalan itu harus diperjuangkan hingga tetes darah penghabisan. Dear, pada bulan ini aku sudah mengambil 3 keputusan yang sangat berat pertaruhanya, yaitu: 1. Akhirnya aku benar-benar pisah dengan orang yang aku sayangi, kekasihku yang inginkan hubunganku dengannya tak terpisahkan selamanya. hilang semua janji, semua mimpi-mimpi indah, hancur hati ini. 2. Akhirnya aku putuskan dari organisasi yang sangat berpengaruh pada hidupku, sebebnarnya aku tak ingin keluar namun keadaan yang ada membuatku harus keluar. buat semua aku ucapkan terikasih dan maaf. kebersamaan yang indah berjuang bersama kalian, namun sepertinya semua telah berubah karena materi ku kira. 3. Aku putuskan bulan ini, bulan terakhir aku bekerja di tempat aku bekerja, banyak hal yang membuatku harus melakukannya. sebenarnya aku sangat senang bekerja disini, tapi ada hal-hal yang membuatku harus berhenti, namun dari semua alasan yang paling dominan adalah kecocokan dengan keahlian ku kira. semoga 3 keputusan besar yang aku ambil ini mampu membuatku lebih kuat berjuang, berani dan tegar melangkah untuk menghadapi dan meraih masa depan yang gemilang. begitu juga buat kekasihku semoga menemukan penggantiku yang lebih baik, lebih mampu memenuhi semua kemauanmu, organisasi yang luar biasa itu semoga mampu semakin melejit dan memberi kemanfaatan yang banyak. untuk kantorku semoga semakin sukses dengan proyek dan tender yang mampu memberi kemajuan di mana-mana. amin.
Welcome to New Life. Akan aku tulis kisah baru hidupku dengan cinta dan kebahagiaan. seperti pesan malati dalam cerpen yang ku ikutkan lomba, semoaga menang, amin. langkah hidupku, ku awali dengan menulis kawan. doakan bisa menjadi sarana mengejawantahkan "mlebune napas tobat lan toat, metune napas nguntungke wong liyo". amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;