Har Raya idul Fitri 1432 H yang campur aduk

aneh, hari raya meski cuma punya uang pas-pasan, darahku menderu-deru agar aku bisa membelikan sesuatu untuk ibuku, ingin berbakti meski aku sendiri tak punya uang buat beli baju, tapi gak apalah,,,yang penting aku bisa memenuhi laju darahku yang mengalir deras, kini lebaran ku isi dengan pakaian yang apa adanya, sandal pun sudah sobek disana sini, tapi peduli amat dengan penampilanku. bapak aku beri sarung dari parcel kerjaan tapi sayang ternyata itu tak terlalu membuat mereka senang, bapak bilang "yang dibutuhkan tu duit untuk sekarang ini, yah,,,,dasar bapak gak ngelgani tp untung mama diam, meski akhirnya baju yang aku beri tak dipakainya di hari raya, yah,,,,sedih salahku sendiri tak bisa memelih,,,tapi alhamdulillah selendangnya masih bisa di pakai wat jagong, rewang di tetangga yang ada hajatan mantenan,,,,sedikit lega..ada gunanya juga ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;