Kekuatan dari Langit, Tolong aku.

God, sudah beberapa hari ini rasanya hidupku terasa tak berharga, aku berharap ada sesuatu yang mendamaikan hatiku, yang saat ini perihnya bagai tersayat sembilu. Dari film "Rise your voice" aku mendapat pencerahan tentang rasa kehilangan dan sakit hati serta terluka perasaannya seorang seniman dan sastrawan itu berbeda dengan manusia lainya, karena dalam setiap aktifitasnya seorang sastrawan, kedamaian hati dan kenyamanan perasaan itu sangat penting. tanapa itu semua hanya terasa hampa dan meaningless. Pesanku untuk para wanita matre, tolong! jangan kamu pilih sastrawan dan seniman sebagai korbanmu. Pilihlah para hartawan dari kalangan pejabat atau intelektual dan profesional. mereka lebih mampu memenuhi ngilermu dengan materi (Pulsa, makan, baju, beli ini dan itu, jalan-jalan dan senang-senang). sekarang aku benar-benar butuh ketenangan, aku biasanya mendapatkanya dari kekuatan yang datang dari Langit, sebagai bukti kekuasaan yang Agung dari Sang Maha Pencipta jagad raya dan seisinnya ini. Aku tak tahu sampai kapan aku akan terluka, rasanya dadaku sudah tak mampu lagi menahan gejolak dan sesaknya. Namun, aku adalah seorang seniman dan sastrawan meski baru menghasilkan karya untuk kunikmati sendiri namun dari jiwaku aku tahu aku memiliki jiwa seorang seniman dan sastrawan. dan seorang seniman harus mampu mengungkapkan perasaanya, mengukirkan jiwanya dalam sebuah karya, jadi tak pandang senang maupun sudih, aku harus berkarya! Sungguh ,ingin sakali sebenarnya aku katakan "I wish you were here" L aku ingin kamu selalu temani aku dalam susah dan senang. aku ingin kamu terima aku lahir dan batin. sadarlah CINTA tak akan pernah bisa ditukar dengan HARTA. Bukalah matamu. hanya sekejab kamu gembira dengan hartamu itu. God, tolong tunjukan dia jalan untuk meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. I wanna realize your hope and I. God, guide me to reach my success. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;