Kampus itu tiba-tiba nyaman

Alhamdulillah, pagi tadi Pak Edi ramah. Perjalanan pun lancar. Tinggal menunggu tanggal 27 Agustus 2012 nanti untuk daftar wisuda. Bayarnya Rp. 750.000.
"Walah, bayar terus sekolah ni..... masuk bayar, masak mau keluar juga harus bayar sih!"
Aku tengok uang di dompet tinggal Rp. 350.000. Untung masih ingat ini lebaran. Semoga saudara-saudaraku masih ada yang berkenan memberi fitrah (hahahaha ngarep.com). Kalau enggak ya dari mana lagi aku bisa dapat uang?
"Minta pada Allah lah!"
Jelas kalu itu mah sudah diawal-awal. Selanjutnya itu ikhtiarku. Jadi ingat kemaren sewaktu diminta ngisi ceramah adik-adik Remaja Masjid Komplek Perumahan Porbayan. Pulangnya aku diberi amplop. Sewaktu sampai di kos. Betapa kaget ku buka, ternyata isinya Rp. 100.000. Aku merasa ini lah cara Allah memberi rizqy dari arah yang tak disangka-sangka. Hal itu pula yang membuatku yakin. Insyallah nanti juga ada jalan agar aku bisa membayar biaya wisuda.
"Masak harus minta ortu lagi! Malu....orang harusnya ini waktunya aku membuat mereka bangga tapi malah masih saja menyusahkan mereka."
Doa: "Ya Allah, izinkan hamba ini membahagiakan ortu di hari wisuda itu. Menyenangkan dengan nilai dan prestasi, meringakan biaya dan memudahkan perjalanan menuju kampusku. Amin."
Yah ini foto kenang-kenangan di kampusku yang entah kenapa hari ini rasanya nyaman. Lega, setelah semua yang sempat aku risaukan terlewati.
Ini di dapan Fakultas Tarbiyah dan Bahasa, juga Ekis dan Dakwah

Ini di taman dengan background Gedung Lab


Klo ini backgrundnya Rektorat

Semoga bisa segera punya mobil (doa)

Anginnya kenceng (makane rambutku acak2an haha)
Sebenarnya ini adalah profokasi Gerakan Peluk Al-Qur'an. Sebuah aktifitas untuk mengajak semua pemuda muslim mencintai Al-Qur'an dan PD membaca di publik area. Semoga dengan begitu kita bisa mengamalkan ajaran Al-Qur'an. Sebagaimana tauladan kita, Baginda Rasulullah Muhammad SAW yang akhlaqnya adalah Al-Qur'an. Yuk, gemar tadabur ayat Allah baik yang tersurat maupun yang tersirat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;