Kembali Semula

Puasa, ritual ini memang memiliki nilai dan dampak yang luar biasa. Lihatlah bagaimana kehidupan ini kembali dipenuhi masalah yang beragam setelah beberapa saat seakan terhenti oleh hiruk pikuk puasa dan rentetan ritual mudik dan lebaran.
Setelah gegap gempita puasa dan lebaran mereda. Indonesia kembali semula. Ingat ini masih bulan Agustus. Bulan kemerdekaan indonesia. Baiklah, di Sampang sudah menyambut dengan geger antara syiah dan sunny padahal cuma berawal dari konflik keluarga. DPR juga sedang berulang tahun meski masih seperti biasa diwarnai kritik gara2 beberapa anggota dewan yang mengadakan plesiran ke london, china dan jerman untuk study banding desa. Katanya sih untuk membuat undang-undang desa. Yah, semoga demikian adanya... hihihihi :D
Setelah berlebarab di rumah selama beberapa hari. Akhirnya pagi tadi aku sampai di Solo. Meski rasanya masih saja kembali semula. Namun, aku mencoba agar hidupku tak seperti yang lalu. Aku harap ada banyak peningkatan. Oke, mari kembali berkarya. Apapun yang terjadi kita harus semangat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Absen dl y,,

 
;